Bank Panin Manado 'Nobar' Pengundian Super Bonanza

Oleh: Puput Ady Sukarno 25 Agustus 2017 | 22:24 WIB

Bisnis.com, MANADO - Untuk semakin mendekatkan diri dengan para nasabahnya, PT Bank Panin Tbk. cabang Manado menggelar nonton bareng (nobar) pengundian hadiah dalam program Tabungan Panin Super Bonanza 2017 tahap ke-12 di The Club Cafe, Kawasan Megamas Manado.

Branch Manager Kantor Cabang Utama (KCU) Panin Bank Manado Adib I.B Mukarta mengatakan pengundian kali ini disiarkan langsung secara streaming dari Semarang. Belasan nasabah prime Bank Panin Manado  menyaksikan siaran langsung di cafe sekaligus menikmati sajian makan malam. 

"Gathering ini untuk semakin mendekatkan diri dengan para nasabah dan sekaligus kami ajak bersama-sama menyaksikan secara langsung bahwa pengundian Tabungan Panin Super Bonanza ini dilakukan secara transparan," tuturnya kepada Bisnis.com disela-sela acara nobar Jumat (25/8/2017) malam.

Malam itu, hadiah yang diundi adalah dua unit MINI Cooper 5-Door dan 40 sepeda motor Yamaha NMax. Sayangnya nasabah dari Manado belum beruntung, tetapi beberapa nasabah Bank Panin Manado sudah pernah memenangkan hadiah sepeda motor pada tahap pengundian sebelumnya. 

Diketahui program Tabungan Panin Super Bonanza 2017 berlaku mulai 1 Maret 2017 hingga 28 Februari 2018 dengan menawarkan grand prize uang tunai total Rp8 miliar, 52 mobil MINI Cooper 5-Door, dan 1.040 motor Yamaha Nmax. 

Secara keseluruhan pengundian hadiah program ini akan dilakukan dalam 26 tahapan. Masing-masing pengundian akan dilakukan dua minggu sekali dengan hadiah dua unit mobil MINI Cooper dan 40 motor Yamah Nmax.

"Untuk grand prize akan dilakukan tiga bulan sekali dengan masing-masing hadiah Rp2 miliar. Jadi, jika ditotal hingga akhir periode nanti sebesar Rp8 miliar," kata dia.

Michael Bogar, Wealth and Relationship Manager (WRM) Bank Panin Cabang Manado menambahkan dengan adanya program ini semakin menumbuhkan antusias masyarakat Manado untuk meningkatkan saldo tabungannya.

"Antusiasme masyarakat cukup bagus, karena dengan program ini, apalagi semua berpeluang mendapatkan hadiah, termasuk nasabah dari Manado, semakin membuat mereka semangat meningkatkan saldo tabungannya," ujarnya.

 

Editor: News Editor

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer